Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Humbang Hasundutan 2024 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Humbang Hasundutan

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Humbang Hasundutan Jl. Bonan Dolok Km 3, Doloksanggul setiap hari kerja mulai pukul 08:00 s.d 15:30 WIB.

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Humbang Hasundutan 2024

Nomor Katalog : 1399013.1215
Nomor Publikasi : 12150.24021
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 6 Desember 2024
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.21 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS. Laporan hasil pelaksanaan SKD 2024 disajikan dalam bentuk publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Humbang Hasundutan 2024”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS Kabupaten Humbang Hasundutan serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS Kabupaten Humbang Hasundutan. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Humbang Hasundutan (Statistics of Humbang Hasundutan Regency)Jl. Kolonel P.H.Purba

Purba Dolok

Doloksanggul 22457 Kab. Humbang Hasundutan

Telp (62-633) 31554

Faks (62-633) 31667

Mailbox : bps1215@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik